Trend Gaya dan Model Furniture Multifungsi Moderen Minimalis

21.24

Perkembangan dunia properti ternyata berbading lurus dengan pekembangan dunia design mebel atau Interior Furniture, dimana kenyataan membuktikan bahwa dewasa ini, rumah atau apartement yang di tawarkan khususnya di perkotaan memiliki luas yang sangat terbatas, karena pada kenyataannya Lahan untuk membangun hunian di perkotaan memang semakin terbatas akibatnya penghuninya harus pandai - pandai memilih mebel atau furniture yang kelak akan mereka tempatkan di ruangan yang tersedia di rumahnya. Model Furniture seperti apa yang berkembang saat ini ? dan bagaimana caranya anda memilih furniture yang tepat dan efisien untuk rumah anda ? 


Ide Furniture multifungsi sebenarnya sudah mulai berkembang 10 tahun yang lalu di kota - kota metropolitan seperti di Jepang dan Korea Selatan, namun pada awal tahun ini penduduk metropolis di indonesia mulai tertarik untuk menggunakan Furniture multifungsi seperti ini, selain masih memiliki pilihan kepada design furniture minimalis mereka cenderung sudah meninggalkan design furniture klasik yang berbobot berat dan terkesan memakan tempat. Hanya tinggal beberapa gelintir orang yang masih setia dengan furniture model jadul dan klasik mengingat nilai seni dan sejarah dari furniture tersebut yang mereka sukai serta mereka pertahankan. selebih generasi muda saat ini sudah mulai berubah dengan gaya hidup yang lebih minimalis dan efisien.




Konsep Meja Multifungsi seperti ini ternyata memiliki manfaat yang cukup signifikan terutama bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang praktis, ketika membutuhkan tempat duduk untuk bersantai maka tinggal meja tersebut tinggal di bentuk menjadi kursi santai dan mereka bisa meletakan bantalnya untuk alas sandaran dan dudukan agar lebih nyaman.

Pada Dasarnya konsep Furniture Multifunsi seperti ini selain  menghemat ruang ternyata furniture multifungsi ini juga akan menghemat biaya, tentunya tentunya anda harus tetap mempertimbangkan baik-baik barang apa saja yang diperlukan dan bisa dijadikan konsep furniture 2 in 1 atau 3 in 1 di rumah anda kelak.


Untuk menambah wawasan anda, selanjutnya anda dapat melihat lebih banyak lagi contoh - contoh furniture Multifungsi seperti ini di  SINI



Bagi anda yang gemar membaca, terkadang buku - buku yang anda baca berserakan di mana - mana- agar anda tetap nyaman menikmati bacaan anda dan buku - buku yang anda miliki tidak berserakan ke mana - mana atau menumpuk di atas meja, maka Berikut ini adalah salah satu contoh Kursi Multifungsi sebagai Rak Buku yang bisa anda pertimbangkan untuk mengisi rumah moderen anda.






Kesimpulannya, Furniture merupakan elemen pelengkap sebuah ruang yang dapat mendukung aktivitas pengguna ruang di dalamnya. Furniture yang melengkapi interior sebuah rumah setidaknya berupa meja, kursi, lemari, dan tempat tidur. Jenis furniture yang digunakan tentu saja harus disesuaikan dengan fungsi ruang sekaligus aktivitas yang dilangsungkan di ruang tersebut.

Di jaman Moderen ini, sering kali kita menemukan masalah dengan pemilihan furniture yang tepat, terutama bagi Anda yang memliki rumah RSSS ( Rumah Sangat Sempit Sekali ) Ukuran rumah yang mungil akan menuntut kita untuk lebih bijak dalam memilih furniture yang tepat, dari segi ukuran maupun penggunaan. Penggunaan furniture yang multifungsi menjadi pilihan  yang tepat untuk diaplikasikan di rumah mungil Anda. Selain penggunaannya yang bermacam-macam, furniture multifungsi juga biasanya memiliki desain yang unik. Mari Kita Mencari tahu Lebih banyak tentang Trend Gaya dan Model Furniture Multifungsi Moderen Minimalis saat ini.





Dari Berbagai Sumber

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images