Bagaimana Cara Memilih Furniture Yang Cocok Dengan Design Ruangan Rumah Anda

23.58
















Ketika anda berkunjung ke toko yang menjual aneka mebel untuk kebutuhan rumah anda, kemungkinan besar anda akan di hadapkan kepada sebuah dilema, bagaimana Cara Memilih Furniture Yang Cocok Dengan Design Ruangan Rumah Anda, terkadang di toko tersebut tidak banyak pilihan model dan juga warna yang cocok dengan design ruangan rumah anda, sehingga seringkali banyak orang yang memaksakan diri membeli mebel atau furniture tersebut tanpa lagi melihat sisi estetika dan keindahannya ketika mebel tersebut anda taruh di ruangan anda. untuk menghindari hal tersebut maka kami mencoba membantu anda memberikan Tip's bagaimana memilih mebel yang cocok untuk rumah anda. Memilih Furniture itu tidak selamanya di lihat dari harganya, karena banyak juga furniture dengan harga murah namun tetap berkwalitas tinggi dan terlihat elegan serta indah ketika di padukan dengan interior ruangan di rumah anda.

Berikut ini beberapa Tip's memilih furniture untuk rumah anda yang bisa anda pelajari sebelum memutuskan furniture mana yang akan anda beli, agar anda tidak kecewa setelah membelinya nanti. Selamat Menyimak !


1. Perhatikan Terlebih DahuluUkuran Furniture Yang Akan Anda Beli


Luas Ruangan anda menentukan nilai estetika dan keindahan furniture yang anda beli nantinya, Jika memang ruang tamu Anda kecil, maka Anda lebih baik pilih furniture yang sederhana dan ada banyak ruang yang tersisa. Hindari memilih furniture yang terlalu mahal dan cukup besar untuk sebuah ruangan yang cukup sempit, hal ini akan membuat ruangan anda bagaikan sebuah gudang.



2. Sesuaikan Furniture Dengan Konsep Ruangan Anda

Sebelum memutuskan untuk membeli furniture tersebut , ada baiknya anda melakukan sedikit penelitian pada luasan dan konsep ruangan yang akan anda gunakan untuk menaruh furniture yang anda beli nanti. Anda bisa mencoba untuk memperhatikan faktor - faktor seperti ukuran ruangan, warna cat rumah serta hal-hal lain yang berhubungan dengan konsep dalam ruangan anda, karena hal ini sangat penting, dengan anda memilih furniture yang sesuai dengan konsep rumah atau ruangan anda maka kami yakin barang yang anda beli akan memiliki nilai tambah ketika di taruh di ruangan tersebut..

3. Memilih Material Furniture

Satu hal yang sangatlah penting dalam proses menentukan pilihan Furniture Yang Cocok Dengan Design Ruangan Rumah Anda adalah faktor bahan atau material yang di pergunakan oleh furniture tersebut, Jika konsep ruangan anda adalah moderen dan minimalis anda bisa memilih Furniture yang berbahan agak lebih ringan seperti Block Board dan Di lapisi dengan Warna - warna indah dari lapisan HPL yang mewah, tetapi jika konsep design ruangan anda adalah klasik, maka lebih baik anda memilih furniture yang berbahan lebih kokoh misalnya berbahan Solid Wood dilapisi dengan warna - warna cat natural yang menghadirkan tampilan serat - serat kayu alami.


4. Menentukan Warna Furniture

Ruangan anda akan terlihat lebih indah jika warna dinding ruangan anda serasi dengan furniture yang anda beli dan anda tempatkan di salah satu sudut ruangan tersebut, bisa di bayangkan jika tembok anda berwarna pastel dan cerah lalu anda taruh furniture gaya kuno dan klasik serta berwarna gelap di sana, rasanya anda akan berada di toko atau stand pameran barang - barang antik, lain halnya jika anda tarus furniture minimalis dengan warna - warna  cerah dan bersemangat di sana, maka suasana ruangan tersebut akan tampak lebih elegan. Masalahnya di toko mebel yang anda kunjungi tidak mudah menemukan pilihan warna yang cocok, oleh sebab itu akan bisa memesannya secara khusus. dan kami dapat membantu anda memberikan rekomendasi Furniture yang cocok dengan konsep design ruangan anda dengan harga yang terjangkau dan kwalitas yang bagus.


5. Memilih Design Furniture.

Selera masing - masimg orang memang berbeda - beda namun konsep estetika sebuah ruangan sudah ada dasarnya yang tepat, yang telah di uji dan di analisa dengan seksama selama bertahun - tahun lamanya oleh para ahli, karena itulah sebuah design furniture yang di pasarkan untuk ruangan tertentu tentunya sudah di uji konsep. anda bisa banyak meilihat contoh - contoh design interior yang ada di majalah atau di situs - situs online sehingga anda akan lebih peka terhadap sebuah konsep estetika sebuah ruangan yang indah dan serasi.


Selamat Mencoba.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images